PMB Online STT Garut
Penerimaan Mahasiswa STT Garut Jl. Mayor Syamsu No. 1 Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut
Panduan Pendaftaran

PANDUAN SINGKAT PENDAFTARAN MAHASISWA BARU ONLINE

  1. Calon peserta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000,- ke Bank BNI Cabang Garut a.n SPMB STTG No.Rekening: 822 9999 184, bukti resi pembayaran bank di scan (format JPG) yang nanti diupload untuk keperluan verifikasi pendaftaran online.
  2. Calon peserta melakukan pendaftaran online di portal PMB dengan mengunjungi http://pmb.sttgarut.ac.id setelah itu calon peserta memperoleh nomor peserta dan password.
  3. Calon peserta melakukan login dengan nomor peserta dan password, kemudian lengkapi biodata, upload foto dan upload scan resi pembayaran bank.
  4. Panitia PMB akan melakukan verifikasi bukti upload resi pembayaran bank, jika sudah lengkap status verifikasi bisa dilihat dalam data pendaftar.
  5. Setelah verifikasi pembayaran dilakukan oleh panitia PMB, peserta bisa melakukan cetak kartu peserta untuk dibawa dan digunakan sebagai bukti mengikuti ujian saringan masuk STT Garut.
  6. Bawa kartu ujian yang dicetak secara online untuk mengikuti ujian saringan masuk di Kampus STT Garut, dengan jadwal tes dilakukan setiap hari, Harap diingat Kartu Peserta Ujian Online berlaku 2 minggu sejak tanggal cetak.
  7. Jika ada pertanyaan lainnya yang belum jelas bisa mengirimkan pesan ke panitia PMB melalui chat online pada pojok kanan bawah dengan mengklik icon chat online atau kirim pesan melalui menu pesan setelah anda Login.

Penting :

Sebelum melakukan pendaftaran pastikan browser yang anda gunakan adalah browser firefox atau chrome, pendaftaran online dengan dokumen tidak lengkap tidak akan diproses.

** Untuk pendaftaran online klik Portal PMB Online

** Download Brosur STTG
** Download Poster PMB STTG 2017


Penerimaan Mahasiswa STT Garut